Pemain Dalam Daftar Belanja Jose Mourinho Setelah Bergabung di Manchester United

artikel_3_gambar_1.jpgSetelah mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan pada akhir tahun yang lalu oleh The Blues, Jose Mourinho kini membangun kembali harga dirinya. Jose yang pada Desember lalu dipecat oleh tim yang diasuhnya ini kini siap untuk membuktikan diri pada dunia dengan cara menjadi pelatih dari tim Setan Merah Manchester United.

Jose yang masih sakit hati dengan perlakukan atau pemecatannya pada akhir tahun 2015 yang lalu ini memiliki sederet rencana yang panjang untuk Man United, diantaranya adalah upaya balas dendamnya pada Chelsea dengan cara membawakan tropi kemenangan dari tim yang akan dilatihnya tersebut. Upaya balas dendamnya ini akan dilakukannya dengan memperkuat tim Man United dengan daftar pemain profesional yang akan dibelanjakannya di musim depan. Berikut ini adalah beberapa pemain yang masuk pada daftar belanja Jose Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic

Baik dari pihak Man United atau dari pihak Ibrahimovic atau Ibra memiliki kecenderungan untuk melirik satu dengan yang lain. Ibra yang pada musim depan bisa bergabung dengan tim mana saja ini pernah mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan menjadi salah satu anak didik dari Jose Mourinho. Sebetulnya Jose dan juga Ibra pernah menjadi satu tim yang sama ketika berada di Inter Milan. Jose menganggap Ibra masih memiliki ketajaman yang kuat sebagai stiker murni meski usianya sudah 30 tahun. Seperti yang kita tahu bahwa Man United memiki performa yang kurang memuaskan di musim kemarin karena tidak adanya striker murni di tim tersebut. Dengan selesainya kontrak Ibra di PSG dan kebutuhan striker bagi MU, Jose menjadikannya sebagai salah satu nama yang ingin ia dapatkan untuk timnya musim depan.

artikel_3_gambar_2.jpg

John Stones

John stones mungkin bisa dibilang sebagai salah satu back yang paling diincar musim depan. Hal ini disebabkan karena kemampuan dari John stones ini dianggap memiliki masa depan yang cerah di Liga Inggris. Jose sebetulnya sudah sejak lama menginginkan John sebagai anak didiknya bahkan sejak ia menjadi pelatih di Chelsea. Namun pada saat itu tawarannya ditolak karena anggaran belanjanya yang kurang, kini Jose lebih percaya diri karena ia membawa nama Man United yang akan memberikannya banyak uang untuk membeli pemain.

Raphael Varane

Selain striker dan juga bek, Jose Mourinho ingin melengkapi Man United dengan bek tengah dan keputusannya jatuh pada Raphael Varane yang merupakan salah satu anak emasnya ketika ia berada di Madrid. Mourinho bahkan pernah membuang Pepe dari lapangan untuk menempatkan Verane sebagai bek. Dengan adanya Verane dan Stone, publik mengira bahwa Mourinho akan menduetkan mereka agar kekuatan pertahanan Man United menjadi makin tangguh.

Andre Gomes

Jose juga menganggap lini tengah dari Man United bermasalah sehingga ia berencana untuk mendepak Fellaini, Mata, Herrera dan juga Bastian Schwinsteiger dan membawa salah satu pemain muda Portugal bernama Valencia Andre Gomes. Sayangnya jika Jose Mourinho ingin memboyong Gomes ia harus siap bertanding melawan Juventus yang juga menginginkan pemain muda berbakat tersebut.

Bernardo Silva

Satu lagi pemain muda yang mencuri hati Jose Mourinho, ia adalah Bernardo Silva. Silva kini bermain di As Monaco. Silva memiliki gaya permainan yang disukai oleh Jose sehingga ia akan memperjuangkan pemain asal Portugal tersebut. Sayangnya usahanya ini tidak akan berjalan mudah karena selain Man United, ada banyak tim yang mengincar pemain ini, mereka adalah Juventus, Barca, dan juga Chelsea.

Published on Thursday, July 28 2016 by System Admin